ImagicBlueprint.Com

16/06/10

Tempat Kumpul Para "Pedagang" Ebay Indonesia [Revisi]

Berjualan di eBay, apakah saya bisa? Saya kan gaptek? mungkinkah?
Jawabnya bisa dan selama masih ada di dunia ini pasti bisa. Asal anda mau.

Sebagai newbie atau orang awam yang pertama kali "nyemplung" di ebay rasanya akan pusing berkeliling atau nyasar kesana kemari tanpa ada yang dihasilkan, walau suatu saat akan ada hasilnya kalau tanpa tahu panduan dan ilmunya. Agar sebagai newbie dapat memahami atau bahkan menguasai pasar di eBay, maka wajib punya panduan, dan guru serta partner yang tepat untuk bisa terjun langsung di ebay. Sebenarnya, saya juga sangat baru mengenal ebay dan hingga detik ini saya pun masih belajar segala hal yang berkaitan dengan ebay.


Alhamdulillah, ketika saya sedang mencari-cari panduan dan cara-cara untuk berjualan di ebay, secara tidak sengaja--pada hakikatnya sudah ditakdirkan--saya menemukan satu forum yang mengupas tuntas mengenai ebay dari A sampai Z alias komplit. Di forum tersebut dibahas mengenai semua hal yang berkaitan dengan ebay, persiapan dan informasi yang dibutuhkan untuk bisnis di ebay, tips & trik bisnis ebay, senjata untuk jual beli, berbagi pengalaman dari para expert, dan yang tak kalah menarik dan penting adalah Video, Ebook & Software yang diberikan Gratis tanpa dipungut biaya. Dengan adanya fasilitas-fasilitas itu dapat memudahkan para newbie dalam memahami dan menjalankan bisnis ebay.

Hampir saja lupa, nama forumnya belum saya sampaikan rupanya. Ok, untuk forum itu sendiri diberi nama oleh sang pendiri sebagai Forum Ebay Seller Indonesia dengan situsnya http://room.rahasiadropshipping.com/index.php. Silakan anda langsung meluncur ke TKP untuk mempelajari cara berbisnis di ebay dengan mudah dan lengkap. Saya sangat merekomendasikan Forum Ebay Seller Indonesia bagi newbie yang memiliki hasrat tinggi untuk berbisnis di ebay. Forum ini tidak serta merta hanya membahas bagaimana menjual di ebay saja, tapi jadikanlah forum ini sebagai ajang silaturahmi dan mencari teman sebanyak-banyaknya, karena ada istilah banyak teman banyak rezeki.

Selamat menikmati petualangan anda di bisnis baru anda--eBay--melalui EbayIDforum.com. Mari kita bersama-sama untuk menjadi wirausahawan/wati ebay melalui Forum Ebay Seller Indonesia untuk meraih segala cita-cita dan membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik.


Bookmark and Share

1 komentar:

  1. Ikan hiyuuu makan lemariii..
    yuuuuuu mariiiiii...

    semangat terus mas jadi pengusaha ebay... :D

    salam kenal dari bandung.. :D

    BalasHapus

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing