ImagicBlueprint.Com

27/07/12

Lapak Buku Nogadags| Buku adalah Gudang Ilmu, Terangi Dunia dengan Ilmu

Buku adalah gudang ilmu, dengan ilmu teranglah dunia ini. Sekedar sharing dengan teman-teman, kali ini saya ingin menawarkan beberapa buku yang Insya Allah bermanfaat, karena buku merupakan bagian dari investasi saat ini yang bisa diwariskan kepada generasi setelahnya.
Ada buku apa aja di nogadags?

Yang pertama, buku dengan judul ENSIKLOPEDI PENDIDIKAN ANAK MUSLIM
Ensiklopedi Pendidikan Anak Muslim

Berikut sinopsis dari buku ENSIKLOPEDI PENDIDIKAN ANAK MUSLIM


Anak adalah tumpuan harapan, sekaligus amanat yang besar. Orang tua dan pendidik bertanggung jawab untuk mempersiapkan mereka sebaik-baiknya sehingga menjadi insan yang berhasil di dunia. Untuk membantu peran orang tua dan pendidik agar berhasil dalam usaha tersebut, kami hadirkan ensiklopedi yang komprehensif ini.

Ensiklopedi ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat membangkitkan tanggung jawab para orang tua dan pendidik pada tugasnya. Ensiklopedi ini pun memberi arahan dan bekal terhadap orang tua dan pendidik yang memiliki kecakapan yang mumpuni dalam strategi mendidik.

Ensiklopedi ini memuat semua aspek pendidikan: pendidikan, agama, perilaku, kecerdasan intelektual, psikologis, kesehatan, social dan lingkungan, pendidikan seksual dan estetika. Selain itu, ensiklopedi ini dilengkapi tes penerapan praktik mendidik sehingga pembaca akan mendapat gambaran dan contoh mendidik yang tepat, sekaligus dapat mengukur kecakapannya dalam mendidik. Di setiap akhir pembahasan, ada resume dalam bentuk skema sehingga pembaca dapat terbantu untuk mengingatnya.

Ensiklopedi ini juga sarat dengan trik-trik untuk menjadi pendidik yang berhasil karena memadukan metode pendidikan dalam Islam dan pendidikan modern sesuai dengan tuntutan zaman.

Info Buku

Penulis: Hidayatullah Ahmad
Penerbit: Robbani Press
19.5 x 26 cm
484 halaman

Harga: Rp. 140.000,-
FREE Ongkir JABODETABEK, Bandung & Wilayah Priangan
SMS order 0812 8614 1136


Buku selanjutnya adalah TATANAN BERKELUARGA DALAM ISLAM
Tatanan Berkeluarga Dalam Islam

Berikut kutipan singkat dari buku TATANAN BERKELUARGA DALAM ISLAM

Kebahagiaan adalah bagian yang tak boleh terpisahkan dari kehidupan manusia beriman. Dan diantara sumber kebahagiaan yang penting kita miliki adalah kebahagiaan dalam berumahtangga. Disanalah, seharusnya kebahagiaan tercipta karena kebersamaan dalam keimanan, cinta, pengorbanan, kuatnya ikatan, saling percaya, saling membantu, dan kelapangan dada saat menghadapi berbagai masalah. Jika kita mau, indahnya tatanan Islam yang mengatur hubungan dalam keluarga, bisa mengantarkan kita pada kebahagiaan itu.

Info Buku 

Penerbit: LK3I
(Lembaga Kajian Ketahanan Keluarga Indonesia)

Harga: Rp. 95.000,- Rp. 90.000,-

SMS order 0812 8614 1136

Untuk sementara dua buku dulu yang dapat saya share-kan kepada teman-teman, semoga bermanfaat.
Selamat membaca....

Bookmark and Share

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ibu/bapak, nama saya maria ulfa, apakah etok buku ensikopedia pendidikan anak muslim masih tersedia? apakah masih bisa dipesan? atas perhatian bapak/ibu, saya sampaikan terimakasih
    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing