ImagicBlueprint.Com

11/06/10

Download Gratis Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Tanggal 11 Juni 2010 adalah tanggal yang penting dan bersejarah bagi kalangan sepak bola di jagat raya ini. Setelah ditunggu-tunggu selama 4 tahun kini telah ada di depan mata anda, ya, Piala Dunia 2010 Afrika Selatan yang juga merupakan piala dunia pertama kali yang pernah ada yang diselenggarakan di benua Afrika. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi negara-negara di Afrika khususnya rakyat Afrika Selatan karena untuk pertama kalinya disambangi oleh pesta sepak bola terbesar di jagad ini, yaitu FIFA World Cup 2010.

Siapa pun tidak ingin sedikit pun ketinggalan momen-momen penting dalam  piala dunia ini dari tahun ke tahun pelaksanaannya, baik dari kalangan yang paham tentang sepak bola maupun kalangan yang awam tentang sepak bola, semua berbaur untuk menyaksikan momen-momen dahsyat di piala dunia ini.
Agar anda tidak terlewatkan satu pertandingan pun, saya berikan kepada anda secara cuma-cuma alias Gratis Jadwal Piala Dunia 2010.

Bagi rekan yang belum mempunyai jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan secara lengkap, jangan khawatir karena saya akan membagikan jadwalnya kepada anda secara Gratis dan lengkap. File disajikan dalam format Excel. Berikut saya sajikan sekilas screen shoot dari Jadwal Piala Dunia 2010.


Untuk lebih jelasnya, silakan anda Download sepuasnya di sini
Atau pada gambar di bawah ini.





Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing