ImagicBlueprint.Com

25/02/10

Sifat Sholat Nabi on Video (#2 s/d #6 alias Complete)

Rekans yang dirahmati Allah SWT, mudah2an pada sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Nogadags mau berbagi lagi - hee..hee... ; ) masih REPOST-nya saudara lain,,,please sorry ya jangan pada marah.."Sampaikan kebaikan walau hanya REPOST..." he..he...ini kata Nogadags lho, jangan disalah artikan..
Nogadags mau beraksi lagi nih, kali ini Nogadags mau share lagi masih seputar tutorial eh tata cara sholat yang dicontohkan Rasulullah SAW on video dan masih lanjutan dari seri sebelumnya (.........#1). Nah, kali ini akan Nogadags sajikan dalam edisi full alias complete tapi mulai dari seri video ke #2. Walau sebenarnya dari seri #1 bisa dilihat seri-seri lainnya dan video lainnya yang barkaitan (related video), namun agak ribet ya? So, untuk mempermudah Rekans, Nogadags sajikan dalam seri-seri terpisah..he..he..maklum baru tau caranya...he..masih gaptek mang...
Eh, dah kelamaan ya pidatonya...? Oke lah kalo beg..beg..begitu, langsung saja tongkrongin lagi mang...

#2



Lanjutin..mang...!!!



#3



Masih mau..??? Nih Nogadags kasih lagi

#4



Masih belum puas..? Ada lagi nih...

#5




Masih blom puas juga..? Nih, ta' kasih lagi...

#6



Alhamdulillah The End...
Mudah2an Nogadags nemuin lagi ilmu-ilmu atau sumber-sumber lain yang lebih bermanfaan buat Rekans semuanya.Doa kan saya ya...!!!!

Sebelum Nogadags pamit di sesi ini, Nogadags mau mengucapkan terima kasih yang tak terkira kepada Allah SWT & Rasulullah SAW tentunya, kepada istri tercinta, kedua orang tua, kepada yang telah membuat video Sifat Sholat Nabi versi original & yang menshare video-video ini di youtube sekaligus mohon maaf karena Nogadags telah "membajak" eh REPOST video-videonya, terima kasih juga kepada para "pembaca setia" Nogadags yang rela membagi waktunya. Mohon maaf juga bila ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Nogadagers (yang merasa pernah berkunjung ke Nogadags).
Selamat menikmati sajian dari Nogadags selanjutnya, dan selalu berbagi, karena berbagi itu tak akan pernah rugi.

Wassalam...


Bookmark and Share

sumber: youtube.com (user bidaahhasanah)

0 comments:

Posting Komentar

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing