ImagicBlueprint.Com

28/04/10

Kaya Dari Facebook Marketing: Sebuah Peluang Bisnis Online Dengan Memanfaatkan Aplikasi Facebook

Lama tak bersua dengan saya, pastinya ada yang kangen dengan saya? he..he kepedean.:) Mudah-mudahan Anda dalam kebahagian, kecerian, dan senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dan tanpa lupa mensyukuri segala kenikmatan, besar maupun kecil yang telah diberikan-Nya.
Yup, kali ini saya mau berbagi tentang facebook (read pesbuk). Nih, ada sedikit ulasannya berupa video pendek tentang facebook marketing.

Siapa yang tak kenal dengan facebook, di salah satu kantor saja orang sekelas OB atau Office Boy tidak ketinggalan untuk facebook-an. Bahkan orang yang paling gaptek sedunia pun tahu apa itu facebook, minimal tau namanya saja.he..he. Jadi sangat keterlaluan -kalau kata Bang Rhoma, Terlalu- jika Anda tidak tahu facebook. Namun bukan masalah tahu atau tidak tahu yang akan saya kupas tentang facebook ini. So, jangan ketinggalan infonya ya! Intip sedikit infonya tentang Mahir di facebook disini. Jangan lupa disini diklik!
Facebook tidak hanya digunakan untuk cari teman atau menjalin networking atau bahkan cari pacar, di facebook kita bisa juga bermain game online, yang paling populer mungkin salah tiganya adalah Zynga Poker, Mafia wars dan Farmville, eh bener gak nulisnya? maklum saya tidak pernah main game online di FB. he..he..dasar kuper..:). Namun, alangkah ruginya bila memanfaatkan facebook hanya sekedar untuk ber-game online ria, bukan berarti saya melarang Anda main game. Tapi, setidaknya melalukan hal kecil yang menghasilkan di facebook itu lebih berguna dibanding hanya dengan main game online semata. Itu hak preogratif pemirsa yang menentukan pilihan.he..he..bahasa politiknya kebawa-bawa.
Dengan segudang kelebihan facebook dibanding situs jejaring sosial sejenisnya, facebook memiliki rating terpopuler hanya dalam waktu relatif singkat dan didukung dengan fitur-fitur menarik dan aplikasi yang user friendly. Facebook sudah bisa menghipnotis jutaan, bahkan ratusan juta penduduk di dunia ini. Jadi kalau kita bisa sedikit jeli memanfaatkan facebook, misalnya untuk memasarkan salah satu produk jualan kita, disana kita akan memiliki pelanggan setia berupa teman yang ada di list teman facebook kita, yang selanjutnya bisa dijadikan prospek. Tidak hanya itu saja, teman kita pun memiliki list teman lagi, dan seterusnya dan seterusnya, sehingga menjadi faktor kali. Patut dicermati, kalau sudah terkumpul begitu banyak teman, maka kita bisa melakukan promosi gratisan di facebook tanpa dipungut biaya sepeserpun. Menyenangkan bukan? Dan masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan facebook ini, salah satunya viral marketing. Mengenai viral marketing facebook silakan pelajari buku dari Suwandi Chow (salah satu pelaku internet marketing sukses di Indonesia). Klik bukunya langsung ya!

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi
Ada beberapa alasan penting mengenai facebook, sehingga bisa menjadi pertanyaan penting bagi Anda, mari kita simak satu per satu:
  1. Facebook bisa mengangkat citra dan image dari brand atau nama perusahaan Anda, tapi facebook juga bisa merusak dan menghancurkan reputasi Anda (reputasi yang rusak, susah diperbaiki, karena begitu tercatat di online tidak dapat dihapus).
  2. Facebook bisa menjadi salah satu media promosi yang murah, namun efektif, tapi bisa juga menjadi mimpi buruk bagi program promosi Anda (promosi bisa menghabiskan budget promosi tanpa memberikan hasil, jika salah langkah) 
  3. Facebook bisa menjadi tempat untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, tapi bisa juga menjadi lobang berbahaya untuk hal hal yang sifatnya pribadi (kerugian harta benda, sampai hal hal yang belum terbayangkan bisa terjadi, jika Anda tidak berhati hati
  4. Facebook bisa menjadi tempat penghilang stress karena banyak sekali aplikasi menarik, tapi bisa juga menjadi sumber malapetaka bagi perusahaan Anda (virus, trojan, malware bisa menyusup ke sistem keamanan perusahaan tanpa sengaja) 
  5. Facebook bisa menjadi faktor kali yang akan meningkatkan produktivitas kerja, tapi bisa juga menjadi pencuri waktu dan pemboros produktivitas kerja
Sekarang tergantung pilihan Anda untuk memperlakukan facebook secara bijaksana dan untuk mengetahui lebih jelas pembahasan dari kelima poin penting di atas, ada baiknya Anda menyisihkan sebagian kecil waktunya untuk menyaksikan sekaligus Download Gratis Video Tutorial-Kaya dari Facebook Marketing di:


Mudah-mudahan informasi sederhana yang saya berikan untuk Anda bermanfaat dan bisa membantu inspirasi maupun motivasi Anda dalam melakukan petualangan bisnis di dunia maya, khususnya di Facebook Marketing.
Sebagai rasa terima kasih saya kepada Anda karena telah sudi mampir di blog nogadags, saya berikan dengan cuma-cuma artikel-artikel bermanfaat yang mudah-mudahan bisa menjadi bahan inspirasi maupun pencerah hati bagi Anda. Langsung saja download di:
Selamat menyimak dan berkarya.

Warm Regards,
NoGadags 

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing