ImagicBlueprint.Com

29/12/10

Rencana di Tahun 2011, Berbenah ?

Yup, satu kata "Berbenah", itulah satu rencana yang baru terpikirkan dalam benak dan pikiran untuk menhadapi tahun 2011 nanti, Insya Allah kalau masih diberikan umur. Apa saja yang harus saya benahi? Tentunya banyak, antara anda dengan saya mungkin memiliki prioritas yang sama atau berbeda dalam membenahi setiap rencana hidup ke depan.


Masih banyaknya target-target di tahun sebelumnya yang belum terwujud, mamaksa saya untuk mengevaluasi dan mencari sumber masalah yang menyebabkan target-target tidak tercapai. Ternyata ada beberapa poin besar yang memang menjadi masalah klasik bagi sebagian orang termasuk saya sendiri yaitu Fokus, Keseriusan, dan Konsistensi.
Ya, ketiga faktor tersebut yang membuat target belum tercapai dengan sempurna, mungkin anda tidak sama pendapatnya dengan saya.

Tidak perlu terlarut lebih lama di masa lalu, sekarang tinggal bagaimana kita bisa menyongsong tahun depan menjadi lebih baik lagi. Tentunya dengan memperbaiki target-target yang belum tercapai ditahun sebelumnya dengan menambahkan atau merevisi target baru untuk 1 tahun kedepan.

Rencana terdekat saya adalah dengan memperbaiki blog ini, saya sadar betul blog yang saya sajikan ini terlihat hanya sekedar asal nge-blog saja, sekedar mengikuti trend blogging. Sehingga, materi-materi yang tersaji tidak begitu tertata, terkonsep, dan tersaji dengan baik. Campur aduknya niche atau target blog serta miskinnya konten membuat blog ini menjadi tidak begitu menarik untuk disaksikan. Setuju? Lalu bagaimana dengan rencana anda?

Mudah-mudahan dengan adanya pembenahan akan memberikan manfaat yang lebih baik lagi. Saya tidak akan memberikan banyak janji, namun saya akan terus berusaha memberikan segala hal yang dibutuhkan dan bernilai manfaat bagi para pembaca dari blog ini dengan sebaik mungkin dan tentunya dengan style saya sendiri.

Sebagai penutup akan saya uraikan beberapa poin penting yang mungkin bisa membantu anda yang memang pernah atau sedang mangalami nasib yang sama seperti saya agar bisa menjadi lebih baik lagi, mari kita simak.
  • Dalam blogging atau berbisnis atau aktivitas serupa lainnya diperlukan target dan niche/ceruk yang terarah.
  • Tetap Fokus pada tujuan akhir atau goal.
  • Selalu Serius dalam melakukan suatu pekerjaan.
  • Konsisten dalam melakukan pekerjaan.
  • Jangan sekedar mengikuti perkembangan zaman.
  • Tambahannya adalah Komitmen pada diri sendiri terhadap target-target yang telah dicanangkan.
Ok, mari kita songsong tahun 2011 dengan rencana yang lebih terencana dan memperhatikan hal-hal dasar di atas. Mudah-mudahan kesuksesan menghinggapi anda. Good Luck!

Note: Masukan dan saran dari anda sangat berarti bagi saya dan keberlangsungan blog ini.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing